-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Profil Laura Gemser dikenal sebagai bintang film dewasa Hollywood yang lahir di Surabaya , Jawa Timur pada pada 5 Oktober 1950. Saat berusia 4 tahun, Laura diajak orang tuanya tinggal di Belanda dan dibesarkan di kota Utrecht.



Pemilik nama asli Laurette Marcia Gemser ini sempat mengenyam pendidikan di MULO Regentesseschool High School dan kemudian kembali melanjutkan pendidikan fashion design di the Artibus Art School di Utrecht.



Selain dikenal sebagai perancang busana, Laura juga sempat tampil sebagai model di berbagai majalah di Belanda dan Belgia. Hingga kemudian pada 1974, saat usianya 24 tahun, Laura pindah ke Italia dan membintangi film dewasa pertamanya berjudul Amore libero-Free Love.




Penampilan pertamanya sebagai seorang aktris, rupanya membawa film Amore libero-Free Love mencapai puncak box office. Karier Laura seketika beranjak naik dan mendapatkan peran dalam film Emmanulle 2, sebagai tukang pijit di 1975.


Kemampuannya dalam berakting membuat Laura mendapatkan peran utama dalam film karya Bitto Albertini berjudul Black Emmanuelle di 1975. Ia juga kembali mendapatkan kesempatan bermain dalam spin-off Emanuelle seperti Emmanuelle in Bangkok, Smooth Velvet dan Raw Silk.



Selain itu, Laura juga membintangi Emmanuelle in America, Emmanuelle and the Last Cannibals, Emmanuelle Around the World, hingga Emmanuelle and the White Slave Trade, sebagai pemeran utama yang memainkan tokoh Emmanuelle.



Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021) Laura juga sempat bermain dalam film televisi Amerika pada 1983. Hal itu membuat dirinya dikenal sebagai Moira Chen, lantaran kesuksesan serial Love is Forever.



Pada 1976, Laura menikah dengan aktor asal Italia bernama Gabriele Tinti yang merupakan seorang duda. Meski terdapat perbedaan status pernikahan dan usia yang cukup jauh, yakni sekitar 18 tahun, hal itu tidak menjadi halangan bagi asmara mereka.



Pernikahan mereka bahkan terjadi satu tahun setelah rilisnya Black Emmanuelle di 1975, di mana Laura dan Gabriele sempat beradu akting. Bahkan meski keduanya sering tampil erotis dengan lawan main masing-masing, hal itu tidak membuat keharmonisan mereka berkurang.




15 tahun menikah, pasangan ini akhirnya berpisah untuk selama-lamanya. Hal itu terjadi lantaran Gabriele meninggal dunia di Roma pada 1991. Setelah suaminya meninggal, Laura berhenti berkarir di dunia perfilman. Ia memilih untuk bekerja sebagai perancang kostum film, salah satunya adalah Troll 2.




Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment