Dihujat, Hana Hanifa Bungkam Mulut Netizen



NAFAZNEWS.COM - Kasus prostitusi yang menjerat artis FTV Hana Hanifah hingga kini masih terus bergulir. Meski demikian, pihak kepolisian telah memulangkan Hana yang diketahui berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah menetapkan tersangka dalam kasus prostitusi yang melibatkan kekasih Kriss Hatta tersebut. Pasca dirinya diamankan, Hana pun mendapat banyak hujatan dari netizen.

 Bungkam netizen
Ramai mendapat hujatan dari netizen, artis FTV inipun berusaha membuat netizen bungkam dengan menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Setiap unggahannya di akun Instagram milik Hana, @hanaaaast, sudah tak terlihat lagi komentar-komentar dari netizen yang bernada hujatan.

Tutup kolom komentar
Hal tersebut bukan hanya berlaku pada unggahan terbarunya, postingan jauh sebelum Hana terjerat kasus prostitusi yang kemudian viral pun kolom komentarnya juga di non-aktifkan.

Misalnya, unggahan 16 Juni 2020. Hana tampak memposting foto dirinya dalam balutan baju hitam yang tengah berteduh di bawah pohon pisang. Dalam kolom komentar tak tampak sama sekali ada komentar netizen.

Diamankan di Medan
Seperti yang diketahui, pada Minggu (12/07/2020) malam, artis FTV ini diamankan oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi.

Hana pun digiring ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik. Tak sendirian, Hana diamankan bersama seorang pria yang memesannya. Polisi pun mengungkap sejumlah temuan di lokasi penangkapan Hana.


Sosok yang lucu dan manja
Kabar mengenai Hana yang diduga terlibat kasus prostitusi memang cukup mengejutkan pihak keluarganya.

Betapa tidak, artis HH yang kemudian diketahui sebagai Hana diamankan oleh jajaran Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi di sebuah hotel Bintang lima. Hal tersebut pun tak pernah terbayang di kepala masing-masing keluarganya, bahwa wanita yang disebut-sebut kekasih Kriss Hatta ini bisa berurusan dengan masalah hukum. Apalagi terlibat kasus prostitusi.

Pasalnya, selama ini Hana dikenal sebagai gadis yang manja, lucu, dan kekanak-kanakan. Tak hanya itu, Hana juga dikenal susah jika disuruh makan. Itulah kenapa ia memiliki riwayat mag. Mesti disuapi agar ia mau menyantap makanan.

"Masya Allah ya, masya Allah baik. Contohnya tuh dia anaknya lucu, terus manja, sama saudara yaa sama saya. Dia kan ada sakit mag ya, itu kalau dia enggak mau makan saya yang suapin," kata Nabil salah satu keluarga Hana.

 

 


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post