Kapolres Inhil yang Baru Laksanakan Shalat Jum'at di Masjid Al-Huda

NAFAZNEWS.COM - Setelah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Polda Riau pada Rabu, 12 Agustus lalu, Kapolres yang baru AKBP Dian Setyawan dinyatakan sah bertugas di Kabupaten Inhil.

Tiba di Inhil hari Kamis (13/8) dan pada hari ini (Jumat, 14/8/20), Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan langsung melaksanakan shalat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Huda Tembilahan.

Dalam sholat Jum'at tersebut, yang bertindak selaku Khatib Ahmad KhusairinLC, Imam M Rizal Al-hafidz, Bilal Al-ikhsanul Khair dan Khori Armizi MA.

Kegiatan sholat jumat selesai pukul 12.45 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

"Sholat jum'at hukumnya wajib bagi kaum laki laki sehingga saya pun melaksanakan sholat jum'at berjamaah di masjid Al-Huda sekaligus menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya tokoh agama," ujar Kapolres AKBP Dian Setyawan.

Terlihat Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan berbaur dengan masyarakat dalam beribadah.

"Dengan adanya kegiatan Sholat Jum'at berjamaah diharapkan para jama'ah akan merasa lebih aman, nyaman, dalam melaksanakan ibadah sholat jum'at dengan khusuk, serta dapatnya mempererat tali silaturahmi dengan ulama dan masyarakat," tukasnya. rls

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post