Berkah Ade Londok Diberi Hadiah Mobil Super Mewah Seharga Rp1,3 Miliar oleh Sule

NAFAZNEWS.COM -  Setelah viral berkat video odading 'Mang Oleh', Ade Londok tak henti-henti kebanjiran rezeki. Mulai dari wara-wiri di televisi, kini akhirnya bisa dapat mobil berharga fantastis dari komedian tajir melintir, Sule.

Ade mendapatkan mobil impiannya seharga Rp1,3 miliar. Ade benar-benar beruntung lantaran Sule memberikannya mobil sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Ade. Ia pun bahagia karena kini memiliki kendaraan pribadi.

Dikutip dari Merdeka.com, momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Tema Indonesia dengan tajuk 'Mang Ade Londok Beli Mobil Sport sama Sule #Cuan' yang tayang pada 3 Oktober 2020 kemarin. Ade datang ke showroom mobil mewah.

Pilih Mobil Paling Mahal
Saat berada di showroom mobil untuk melihat-lihat, sederet mobil mewah berharga fantastis mencuri perhatian Ade. Lelaki yang kerap berbicara bahasa Sunda itu pun meminta untuk ditunjukkan mobil paling mahal di sana.

"Yang paling mahal yang mana? Wah ini Rp1,3 miliar. Mang Ade pilih yang ini, bilangin ke Kang Sule," kata Ade kepada petugas showroom yang membantunya mencari mobil.

Petugas showroom lalu menelepon Sule dan mengabarkan tentang keinginan Ade. Ade dan Sule pun sempat berbincang singkat lewat sambungan telepon.

Bebas Pilih Mobil
Saat ditelepon, Ade memastikan tentang niat ayah Putri Delina itu untuk membelikannya mobil. Sule pun membenarkan hal tersebut dan membebaskan Ade untuk memilih mobil yang diinginkannya.

"Saya dikasih mobil sama Pak Haji (Sule)?," tanya Ade.

"Sok pilih," jawab Sule.

"Aduh Rp1,3 miliar boleh?," tanya Ade.

"Iya sok," jawab Sule.

Mobil Putih Keluaran Porsche
Ade menjatuhkan pilihan kepada mobil putih keluaran Porsche. Mobil dengan tipe Boxster S itu dibanderol dengan harga Rp1,3 miliar dan menjadi mobil termahal yang ada di showroom tersebut.

Mendapat hadiah berharga fantastis, Ade langsung mengucap terima kasih kepada Sule. Ia pun mengutarakan niatnya untuk menggunakan mobil tersebut sebagai akomodasi saat jalan-jalan di Bandung.

"Makasih pisan. Yang ini aja ya mang buat di Bandung jalan-jalan," kata Ade.

Minta Langsung Dikirim
Ade pun tak sabar untuk segera bisa mengendarai mobil tersebut. Ia lantas meminta pihak showroom untuk langsung mengirimkan mobil mahal itu ke Bandung, kota tempat Ade tinggal.

"Tolong kirim ke Bandung. Kalau gak dikirim, Ade bakal ngamuk di Kang Sule," kata Ade.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post