Pergoki Pacarnya Selingkuh, Mau Diputusin si Cowok Malah Mewek

Cewek ini pergoki pacarnya selingkuh sebelum rayakan National Boyfriend Day, mau diputusin si cowok malah nangis. (TikTok/@dellahelmaliaa)
NAFAZNEWS.COM -  Seorang cewek sedang mempersiapkan kejutan untuk pacarnya guna memperingati National Boyfriend Day yang jatuh pada 3 Oktober. Namun, cewek tersebut malah medapati si pacar selingkuh dengan wanita lain.

Kreator TikTok Della Helmalia memposting sebuah video dirinya yang tetap memberi kejutan kepada sang pacar pada moment National Boyfriend Day karena sudah dipersiapkannya sejak lama. Namun, bukan bahagia justru Dell menangis karena terus terang sudah mengetahui karena sang pacar selingkuh.

"Jadi ceritanya kemarin tu National Boyfriend's Day, terus gua punya inisiatif buat buket sendiri untuk ngasih dia di hari spesial," tutur Della.

"Udah gua buat sesuai rencana, tapi di luar dugaan. Ga sengaja gua liat di HP nya ada chat sama cewek lain yang gak batas wajar bagi gua. Betapa hancur, sehancur-hancurnya hati gua malam itu. Padahal itu hari spesial yang gue tunggu-tunggu," sambungnya sambil memberikan buket yang sudah disiapkannya.

Saat itu, sang pacar tampak menangis bombay, karena Della merasa dirinya dihianati dan memilih untuk berpisah. Namun, Della berusaha tegar dan mencoba menahan tangis.

"Rasanya campur aduk banget. Gua mau senang tapi gua lagi sedih. Gua tetap coba untuk senyum terus. Dia pun nangis sejadi-jadinya. Happy National Boyfriend's Day sayang," ucap Della.

Namun, di video selanjutnya Della tampak memaafkan kesalahan pacarnya yang telah selingkuh. Mereka tampak menangis bersama di dalam mobil. Della sepertinya memberikan kesempatan kedua untuk pacarnya yang berjanji tak akan selingkuh lagi.

"Aku janji gak akan ngulangin lagi," kata pacarnya sambil nangis.
Netizen yang melihat video ini pun mengomentarinya. Mereka berpesan kepada Della untuk siap-siap jika nanti akan kecewa lagi setelah mendapati pacarnya kembali kumat alias kembali selingkuh.

"Kamu akan menyesar karena memberinya kesempatan kedua. I did, ternyata Tuhan beri aku jodoh laki-laki yang sangat menghargai wanita, sama seperti dia memperlakukan ibunya," komentar Naza.

"Kasihan ceweknya mudah ngemaafin gak tegaan orangnya," sahut Chacha Puspa.

"Air mata buaya mba. Dia mencintaimu karena uang," timpal Indah I.

"Pernah di posisi kaya dia, keadaan gw senangis-nangisnya. Minta udahan tapi cowo gw berusaha buat minta maaf seolah gak akan ngulangin, nyatanya apa?" pungkas Mell_Mell.

sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post