Momen Dokter Gemetaran saat Suntik Vaksin COVID-19 ke Jokowi

 

Dokter gemetaran saat suntik vaksin ke Jokowi. (Tangkapan layar)

NAFAZNEWS.COM -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah resmi disuntik vaksin COVID-19 dari Sinovac di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021). Jokowi melalui akun Instagram resminya membagikan momen saat jarum suntik ditancapkan ke lengannya.


Namun, video tersebut justru membuat netizen salsok alias salah fokus. Pasalnya, dokter yang menyuntik Jokowi terlihat gemetaran. Dari awal jarum suntik hendal ditancapkan hingga selesai, dokter tersebut terus gemetar.


Sementara itu, Jokowi sendiri tampak anteng menunggu jarum suntik ditancapkan ke lengannya. Jokowi bahkan tertawa seperti tidak merasakan ketakutan sedikitpun karena ia meyakini bahwa vaksin tersebut aman.


Reaksi gemetar dokter itu pun menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari publik.


"Pak dokternya wajar Tremor ataupun gugup. Nyawa orang nomor satu di Indonesia ada ditangan pak dokter. Apalagi pak dokternya sudah berumur. Jadi stop hate commet," kata @anastarigan_.


"Pak Presiden yg disuntik kok aku yg deg2an, takut disuntik, pak dokter yg menyuntik juga gemetar. Sehat selalu Presiden Jokowi," kata @niikenamshay.


Diketahui, dokter yang menyuntik Jokowi merupakan Wakil Ketua Tim Dokter Kepresidenan. Dokter yang bernama Abdul Muthalib itu mengakui bahwa ia memang gugup saat menyuntikkan vaksin COVID-19 ke Jokowi.


"Menyuntik orang pertama di Indonesia tentunya ada rasa itu (gemetar). Tapi itu tidak ada masalah bagi saya untuk melakukan penyuntikan. Pertamanya saja agak gemetaran," kata Abdul Muthalib.



sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close