Film Persahabatan Bagai Kempompong Soroti Perundungan di Kalangan Remaja

 

Film Persahabatan Bagai Kepompong (Foto: maxpictures)

NAFAZNEWS.COM - Rumah produksi Max Pictures bekerjasama dengan Frame Ritz membuat film berjudul Persahabatan Bagai Kepompong. Film ini merupakan spin-off dari sinetron Kepompong yang pernah tayang 13 tahun lalu.

 

Persahabatan Bagai Kepompong menghadirkan sejumlah pemeran seperti Bio One, Baby Tsabina dan Yasamin Napper. Film Persahabatan Bagai Kepompong akan lebih fokus pada isu perundungan di kalangan remaja.

 

"Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan film ini. Semua pesan kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima penonton film ini, terutama untuk kalangan remaja," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya.


Persahabatan Bagai Kepompong disutradarai oleh Sentot Sahid. Film sempalan ini coba menggambarkan jika membangun persahabatan tidaklah mudah.

 

"Film ini juga akan menyadarkan kita, kalau lingkungan sekolah enggak senyaman seperti kebanyakan orangtua pikir. Sering kali, kita justru enggak bisa menjadi diri kita sendiri saat berada di lingkungan kompetitif bernama sekolah," kata Bio One.

 

Film Persahabatan Bagai Kepompong akan tayang di Disney Hotstar pada  26 Februari 2021. Bio One pun berharap film terbarunya ini mendapat respons positif.

 

"Selain menghibur, film Persahabatan Bagai Kepompong memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang," tutupnya.




sumber medcom.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close