Pengantin Wanita yang Meninggal Sebelum Pernikahan Ternyata Sakit Paru-paru

 

Mempelai wanita yang meninggal 3 jam sebelum resepsi pernikahan ternyata menderita sakit paru-paru sejak lama (Instagram/undercover.id)

NAFAZNEWS.COM - Video yang beredar di media sosial belum lama ini, yang memperlihatkan sebuah acara resepsi pernikahan yang berubah menjadi pemakaman, kini menguak fakta baru. 



Sebelumnya banyak dari netizen yang beranggapan bahwa berita tersebut hanyalah hoaks, namun sebenarnya hal itu benar terjadi. 


Peristiwa memilukan itu terjadi di Dusun Selorentek, Desa Karanganyar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (25/3/2021).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui bahwa nama dari mempelai wanita yang meninggal dunia saat malam resepsi pernikahan adalah Umi Salama, sementara nama mempelai pria yakni Muhamad Fadil, warga Kabupaten Jember.


Umi Salama diketahui meninggal dikarenakan sakit paru-paru yang dideritanya selama ini. Umi menghembuskan napas terakhirnya tiga jam sebelum resepsi pernikahan digelar. 


Akibatnya, momen bahagia itu pun secara drastis berubah menjadi suasana duka, dan bahkan pelaminan pun menjadi tempat keranda untuk jenazah Umi Salama. 


Isak tangis keluarga dan seluruh tamu undangan yang menghadiri acara walimatul urus pernikahan rumah duka Umi Salamah dan Muhammad Fadil pun memenuhi rumah duka yang berada di Dusun Selorentek, Desa Karanganyer, Kecamatan Kraton.


Di samping itu, Umi dan Fadil diketahui mulai menjalin cinta saat mondok di salah satu pesantren. Mereka menjalin hubungan beberapa lama hingga akhirnya melangsungkan pernikahan.




sumber berita indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close