-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Perselingkuhan memang menyakitkan, apalagi diselingkuhi saat sudah meu dekat hari pernikahan. Hal ini dialami oleh seorang pria yang memergoki calon istrinya selingkuh.


Video yang diposting akun @rizalsutanmudo di TikTok memperlihatkan seorang pria sedang berada di dalam mobil sambil merekam diam-diam seorang wanita. Dalam video ditulis jika wanita tersebut adalah calon istri sahabatnya yang tidak lain adalah pria yang merekam tersebut.


"Mata-matain calon istri. Padahal bulan depan mau nikah dan undangan sudah disebar. Kasihan sahabatku ini," tulisnya dalam video tersebut.

Postingan tersebut mendapat banyak reaksi dari netizen, Tidak sedikit yang memberikan support kepada pria tersebut.


"Mungkin sudah saking seringnya (selingkuh) si cewek sampai mau nikah dan saat itulah ditunjukan lelakinya mikir dan gak salah pilih lagi," komentar @kikiamell270.

"Lebih baik sudahi dari awal dari pada dipinang malah kebiasaannya tambah menjadi-jadi, bravo laki-laki yang diselingkuhi," tulis @teguhrantauofficial.

"Selamat buat suaminya karena anda kehilangan orang yang gak sayang sama anda. Yang rugi dia karena kehilangan orang yang tulus sayang sama dia," kata @windiekirana.

Postingan ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan sudah disebar 2200 kali.Sementara yang komentar sudah hampir sampai 10 ribu orang.




sumber berita indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment