-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Sorn CLC menunjukkan rasa toleransinya pada umat muslim di seluruh dunia yang tengah menjalani puasa Ramadan. Artis Cube Entertainment itu ikut berpuasa sebagai bentuk dukungannya pada komunitas muslim.


Hal ini diketahui dari unggahan Sorn di Instagram. Ia mengunggah foto bersama dengan dua orang temannya, salah satunya seorang content creator muslim asal Malaysia, Sabrina Azhar, dan mengatakan tengah puasa pada Minggu, 2 Mei 2021.


"Hari ini aku dan @itsleonardlim akan puasa untuk menunjukkan dukungan kami pada komunitas muslim. Ramadan Mubarak, semuanya," tulis Sorn, seperti dikutip pada Senin (3/5/2021).


Walau bukan seorang pemeluk Islam, namun Sorn ternyata cukup familiar dengan ibadah kaum muslim ini. Pasalnya, salah satu keluarganya di Thailand adalah seorang muslim.


"Aku sebenarnya mempunyai seorang anggota keluarga di Thailan yang adalah seorang muslim. Aku sudah melihatnya berpuasa sejak aku masih kecil," cerita Sorn.



"Aku sangat merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perayaan ini," pungkas Sorn.


Unggahan idol berdarah Thailand ini langsung viral di kalangan fans K-Pop. Penggemar CLC dan K-Pop memuji langkah Sorn tersebut.


"Sebagai seorang muslim, aku sangat bangga menjadi fans CLC, Sorn," komentar @Auroura20 di Twitter.


"Sorn definisi udah humble, cakep, baik, toleransinya tinggi," tambah @Nakamyotoyuta.


"Suka salut sama dia, meskipun enggak ngestan," timpal @Secret_lockey.




Sumber okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment