-->

Type something and hit enter

By On

 

YouTube mengumumkan tengah menguji fitur komentar di waktu spesifik pada aplikasi versi mobile.

NAFAZNEWS.COM - YouTube mengumumkan bahwa saat ini pihaknya tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar pada waktu spesifik, sehingga penonton dapat melihat komentar pada momen relevan di video.

 

Mengutip GSM Arena, karena fitur ini merupakan fitur eksperimental, untuk saat ini, hanya sejumlah kecil pengguna yang memiliki akses ke versi baru dari aplikasi YouTube. Komentar stempel waktu dapat diaktifkan melalui tombol yang ditemukan di bagian komentar di bawah video di aplikasi YouTube mobile.

 

Dan saat diaktifkan, komentar akan muncul bersamaan dengan pergerakan bar progression di bawah video melalui stempel waktu. Meskipun demikian, fitur ini bukanlah hal baru untuk pengguna SoundCloud.


Sebab fitur ini telah tersedia pada aplikasi SoundCloud sejak beberapa waktu lalu, sehingga kehadiran fitur komentar stempel waktu versi YouTuber ini menarik bagi sejumlah pihak yang ingin tahu cara kerja dan performa fitur tersebut.

 

Sebelumnya, YouTube Indonesia mengumumkan YouTube Works Awards edisi pertama di Indonesia mulai menerima pendaftaran. Ajang perhargaan ini merupakan kerjasama YouTube dengan Kantar dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I).

 

Ajang penghargaan YouTube Ini memberikan peluang untuk menghargai karya yang berhasil. Karenanya, YouTube berharap untuk menyorot pengiklan dan agensi kreatif atau media yang telah menghasilkan karya menginspirasi, memukau audiens, dan meningkatkan hasil bisnis.

 

Sementara itu, YouTube dilaporkan telah membuat penggantian nama channel YouTube semakin mudah tanpa harus ikut mengganti informasi di akun Google yang terhubung. Sebelumnya proses penggantian nama channel YouTube termasuk foto akun yang digunakan harus menyesuaikan perubahan di akun Google. Kini penggantian hanya perlu dilakukan di platform YouTube saja.


 


sumber medcom.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment