-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On



NAFAZNEWS.COMKemaluan pria Malaysia terjebak di botol plastik yang disinyalir sebagai ulah dari seorang lintah darat. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (11/4/2021) malam di Johor, Malaysia.

Seperti dilaporkan Sinar Harian dikutip dari World of Buzz, Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Pontian mendapat laporan pukul 7.18 malam.

Menurut Petugas Senior Pemadam Kebakaan, Julia Sani dengan enam anggotanya dipanggil ke Rumah Sakit Pontian untuk menolong korban.

"Saat tiba di Rumah Sakit Pontian, ditemukan pria berusia 47 tahun dengan kemaluannya yang terjebak di botol plastik," ujar Julia.

"Pihak pemadam kebakaran pun memotong botol tersebut menggunakan alat potong khusus," tambahnya. 

Kepala Pemadam Kebakaran Pontian, Asisten Pengawas Kebakaran, Azhar Abd Jalil mengungkapkan pria itu mengakui hal tersebut dilakukan oleh lintah darat.

"Pria itu selamat tetapi sedikit berdarah. Ketika pemadam kebakaran bagaimana kemaluannya terjebak di botol plastik, pria itu mengaku dilakukan oleh lintah darat," ujarnya.

Azhar Abd Jalil mengungkapkan pria itu mengatakan seorang lintah darat melakukannya, sebelum ia dilarikan ke rumah sakit karena tak bisa melepaskan botol plastik itu.

Ia juga mengatakan operasi yang dilakukan oleh petugas Julia Sani dapat diselesaikan pada pukul 7.39 malam.

Sejauh ini belum diketahui mengapa lintah darat memasukkan botol plastik ke alat vital pria tersebut.

Sementara pria tersebut juga belum diketahui apakah melaporkan aksi pelecehan tersebut ke kantor kepolisian.







Sumber Kompas TV

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment