-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Media sosial kembali dihebohkan kasus viral. Kali ini, viral pertikaian antara kurir dengan konsumen COD. (Istimewa)

NAFAZNEWS.COM - Media sosial kembali dihebohkan kasus viral. Kali ini, viral pertikaian antara kurir dengan konsumen (customer) ketika sistem cash on delivery (COD). Hal ini kembali terjadi saat seorang pengantar barang pesanan dari toko online disiram air saat mengantar pesanan bor online dari seorang wanita berpakaian seksi di Palembang, Sumatera Selatan.


Kejadian tersebut terekam dalam video viral yang diunggah akun @Namaku_Mei di akun Twitternya pada Kamis 10 Mei 2021, seperti dikutip dari okezone.com.


"Kronologi: Customer beli bor harga 77 ribu, saat barang datang taunya Cuma kepala bor saja. (Memang ga masuk akal ada bor seharga itu)," tulis dalam keterangan unggahan tersebut.


Wanita itu awalnya memesan bor seharga Rp 77 ribu. Setelah diteliti, barang yang dipesannya ternyata hanya bagian kepala bor saja namun ia terkecoh dengan gambar bor yang ada di katalognya.


Ketika barangnya datang, wanita yang belum diketahui identitasnya itu beralasan ia memesan sesuai foto yang ada di katalog seller. Si kurir membuka aplikasi dan di sana tertera keterangan jika barang yang dibeli wanita itu hanya kepala bor saja. Wanita tersebut tampak marah-marah dan tiba-tiba menyiram kurir dengan air.


Hingga berita ini diturunkan, Kamis 10 Mei 2021 siang belum ada kejelasan terkait hal itu.



Sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment