-->

Type something and hit enter

Editor On
Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak





NAFAZNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Pusat menghadirkan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat.


Berdasarkan pantauan MNC Porta Indonesia, Nia bersama dua tersangka lainnya memasuki ruang konferensi pers. Di lokasi, Nia mengenakan baju tahanan dan kepalanya ditutupi bucket hat, sementara ia juga terlihat memegang selembar kertas.


Ketika sampai Nia langsung angkat suara mengenai kasusnya. Saat itu, Nia langsung meminta maaf. 


“Sore ini saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman,orang yang mengasihi saya, rekan kerja, dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya,” ucap Nia Ramadhani, Sabtu (10/07/2021).


Tangisnya kemudian pecah ketika mengakui perbuatannya merupakan perbuatan tidak terpuji. Pada kesempatan tersebut, suaminya, Ardie Bakrie langsung mengusap bahu bermaksud menenangkan Nia.


“Sebagaimana manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang disekitar saya,” katanya

Dia juga berharap, agar apa yang sudah dilakukannya diberikan pintu maaf. “Melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan binta maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak,” sambungnya.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan Nia Ramadhani diawali dengan tertangkapnya sopir dari pasangan rumah tangga tersebut. Saat proses interogasi, sopir mengaku barang tersebut merupakan kepemilikan dari Nia Ramadhani.


Selanjutnya, ketika dilakukan penggeledahan di kediamannya, Nia mengakui bahwa suaminya juga turut mengkonsumsi sabu bersama-sama. Setelahnya, Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment