-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Rachmawati Soekarnoputri bersama Agus Harimurti Yudhoyono/Dok AHY

NAFAZNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri.


"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Rachmawati Soekarnoputri, salah satu putri terbaik bangsa," kata AHY melalui akun Twitternya, Sabtu (3/7) seperti dikutip dari laman RMOL.ID.


Bagi AHY, pendiri Yayasan Pendidikan Bung Karno itu adalah putri terbaik bangsa yang sangat hangat. Ia merasakan betul hangatnya anak ketiga Bung Karno ini ketika bersilaturahmi di kediaman pribadinya.


"Masih terkenang saat bersilaturahmi ke rumah beliau, diterima dengan hangat seperti anak sendiri. Selamat jalan bu Rachma. Semoga husnul khotimah. Diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," doa AHY kepada almarhumah.


Rachma menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 6.15 WIB, Sabtu (3/7).


Putri dari pasangan Sukarno dan Fatmawati ini meninggal di usia 70 tahun. Rachma akan akan dimakamkan di Blok AA 1 Blad 7 TPU Karet Bivak, Jakarta, Sabtu siang.






Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment