-->

Type something and hit enter

Editor On
Ilustrasi



NAFAZNEWS.COM - Nasib nahas dialami seorang sekuriti di Jalan Raden Saleh dekat Masjid Al-Makmur, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6) pagi. Sekuriti bernama Andri Cahyadi (43) itu meninggal dunia setelah dibacok gerombolan pemuda.


Kapolsek Menteng, Kompol Rohman Yongki mengatakan, insiden itu bermula ketika gerombolan pemotor datang dari arah Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Gerombolan itu kemudian menghampiri sejumlah warga menonton laga sepak bola.


"Mereka (gerombolan pemuda) mendatangi warga yang lagi nonton sepak bola. Dari kejauhan, gerombolan pemuda ini teriak-teriak sambil mengacungkan senjata tajam," kata Yongki saat dihubungi, Minggu (4/6).


Yongki melanjutkan, saat itu korban berusaha menghalau aksi gerombolan pemuda tersebut. Namun, nahas dia malah menjadi koban pembacokan.


"Sama yang nongkrong tidak dihiraukan, kemudian ada sekuriti yang mau menghalau memisahkan malah dia yang jadi sasaran," ujar dia.


Yongki mengatakan, korban meninggal dunia dengan beberapa luka akibat senjata tajam. Kasus tersebut saat ini ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama dengan Unit Reskrim Polsek Menteng.


"Kami bersama dengan Polres Jakpus sedang tangani kasus ini. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap," tandas dia.


Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment