-->

Type something and hit enter

Editor On


Polisi amankan tukang parkir yang tikam pegawai Kemenkumham



NAFAZNEWS.COM - Seorang tukang parkir inisial OF (46) menikam BH yang merupakan pegawai di Kemenkumham Riau menggunakan sebilah pisau. OF merasa direndahkan oleh korban. Padahal, korban menumpang tinggal di rumah pelaku sejak 3 bulan terakhir.


"Sebelum kejadian, keduanya terlebih dahulu berdebat. Namun, tiba-tiba pelaku langsung mengambil pisau dan menikam BH yang sedang duduk di depan rumahnya. Korban mengalami luka di bagian paha," ujar Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrijal Gani, Jumat (2/6).


Peristiwa itu terjadi pada Senin (28/6) pagi sekitar pukul 08.30 WIB di rumah pelaku Jalan Melati, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru. Akibat satu tikaman dari pelaku, korban mengalami luka robek di bagian paha.


"Kemudian korban lari ke Rumah Sakit Ibnu Sina yang tak jauh dari kediaman pelaku untuk mendapat pertolongan," katanya.


Menurut pengakuan tersangka, dia merasa direndahkan oleh korban. Sementara korban sudah menumpang tidur di rumah tersangka sejak 3 bulan lalu. Setelah kejadian itu, korban lantas melaporkannya ke Polsek Sukajadi. Sedangkan pelaku melarikan diri.


Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung memburu pelaku. Akhirnya pelaku berhasil diciduk di rumah saudaranya di jalan Teratai Bawah, Gang Buntu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.


"Tersangka yang bekerja sebagai tukang parkir, kini disangkakan dengan Pasal 351 (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," tandasnya.


Sumber: Merdeka.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment