-->

Type something and hit enter

Editor On

 

Reporter ini dicepat karena berpura-pura membantu bersihkan banjir. (Photo/Twitter/@Eddie_1412)

NAFAZNEWS.COM - Seorang reporter Jerman telah mempermalukan dirinya sendiri setelah ketahuan mengolesi dirinya dengan lumpur untuk berpura-pura membantu pembersihan di kota yang dilanda banjir.


Dilansir dari Daily Mail, Jumat (23/7/2021), kejenakaan Susanna Ohlen membuatnya dipecat setelah video aksinya viral.


Insiden itu terjadi ketika dia sedang syuting sebuah laporan TV di Bad Munstereifel, Jerman menyusul bencana banjir besar yang merenggut nyawa ratusan orang di negara itu.


Video-video itu memperlihatkan jurnalis RTL saat dia mengotori dirinya dengan lumpur sebelum merekam laporan, yang kemudian dipublikasikan di situs web penyiar, berjudul "Membersihkan setelah banjir: presenter RTL mengulurkan tangan dalam Bad Munstereifel".


Tapi dia tertangkap kamera setelah seorang penonton memposting video yang memberatkan di media sosial.


"Pendekatan reporter kami jelas bertentangan dengan prinsip jurnalistik dan standar kami sendiri. Oleh karena itu, kami memberinya cuti pada hari Senin setelah kami mendengarnya," kata pihak televisi.


Video itu menunjukkan Ohlen mengenakan kemeja biru, topi, dan sepatu bot saat dia membungkuk untuk mengambil beberapa lumpur, dan mengoleskannya ke pakaiannya saat dikelilingi oleh rumah dan puing-puing yang rusak akibat banjir.


Dia kemudian tampak membungkuk untuk kedua kalinya, kali ini tampak mengolesi lumpur di wajahnya. Penonton dapat terdengar tertawa di latar belakang saat Ohlen kemudian berbalik menghadap kru kameranya.




sumber indozone.id



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment