-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Tahun ini sapi kurban Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terkumpul sebanyak 30 ekor.

"Alhamdulillah sapi kurban ASN Pemprov Riau tahun ini terkumpul 30 ekor," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Jumat (16/7/2021) di Kantor Gubernur Riau.

Zulkifli mengatakan, sapi kurban tersebut nantinya akan di distribusikan ke masjid kabupaten kota, organisasi dan lembaga yang membutuhkan sapi kurban saat hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

"Sapi kurban ASN itu kita distribusikan paling lambat H-1 Idul Adha sudah sampai ke masjid, organisasi dan lembaga yang membutuhkan sapi kurban," katanya.

Lebih lanjut Zulkifli menyampaikan, dengan terkumpulnya 30 ekor sapi kurban ASN Pemprov Riau, maka telah sesuai target yang  ditentukan pihaknya.

"Alhamdulillah sapi kurban ASN Pemprov Riau tahun ini melebihi dari tahun sebelumnya 27 ekor. Artinya tahun ini sesuai target yang kami tentukan 30 ekor," tutupnya. (MC Riau)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment