-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Juru Bicara Satgas Covid-19 Riau dr Indra Yovi

NAFAZNEWS.COM -Terkait semakin menipisnya vaksin di Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau, Jubir Satgas Provinsi Riau dr Indra Yovi mengaku Satgas penanganan Covid-19 Provisnsi Riau telah melaporkan ke Pemerintah Pusat.

"Vaksin di Riau saat ini relatif menipis dan menunggu pasokan dari pusat.  dan kita sudah laporkan ke pusat , nanti yang bakal datang itu vaksin sinovac , vaksin sinopharm untuk Gotong royong dan vaksin moderna untuk booster tenaga kesehatan,"ujarnya, Kamis (15/7/2021).

Lebih lanjut dr Indra Yovi menambahkan satgas Penanganan Covid19 provinsi Riau sudah berusaha agar Vaksin segera turun untuk Provinsi Riau.

" Satgas sedang  berusaha mempercepat kedatangan pasokan vaksin ke Riau,"terangnya.

Sementara itu, terkait obat gratis hari ini yang diluncurkan oleh Presiden, Indra Yovi mengaku teknis nya akan diatur oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau termasuk pembagian ke kabupaten kota dan puskesmas di Riau.

" Nanti akan diatur oleh Dinas Kesehatan Provisni Riau untuk pembagiannya ke kabupaten kota termasuk  ke puskesmas setempat dan  dibantu TNI polri. Dalam Paket obat tersebut terdapat obat-obatan dan vitamin yang mendukung kesembuhan Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri,"tutupnya. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment