-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita mengaku malu setengah mati setelah salah kirim chat. Hal itu karena dia terlanjut blak-blakan bilang masih sayang dalam pesan yang dia kirimkan.


Dikutip dari laman dewiku.com, lisah unik antara pelanggan dan kurir belakangan kerap beredar di media sosial. Contohnya adalah percakapan antara pelanggan dan kurir yang viral berikut ini.


Lewat unggahan akun @txtdarionlshop di Twitter, seorang warganet membagikan tangkap layar percakapan WhatsApp antara kurir dan pelanggan. Mulanya, kurir hanya mengirim chat untuk konfirmasi seputar penerima paket.


Walau demikian, insiden kocak terjadi saat penerima paket kembali mengirim pesan. Tiba-tiba, sang wanita mengaku bahwa dirinya masih sayang.


"Aku kan masih sayang. Kok jahat sih. Sakiti aku dulu biar aku lupa sama kamu," ungkap si wanita.


Pesan tersebut sukses membikin sang kurir bingung. Meski begitu, kurir ini tidak mengatakan apa-apa dan hanya membalas dengan tanda tanya.



Di sisi lain, wanita tersebut masih tak sadar. Bahkan, ia kini meminta si kurir untuk bersikap jujur padanya.


"Saya kurir paket, Mbak," tulis sang kurir akhirnya untuk mengingatkan bahwa wanita ini salah orang.


Sadar dirinya salah kirim chat, wanita tersebut lekas meminta maaf. Meski begitu, tangkap layar obrolan tersebut telanjur viral dan mengundang tawa warganet lain.


"Nggak kebayang malunya kalo aja si kurir paket nganter paket lagi ke rumahnya," komentar seorang warganet.


"Malu banget, mana langsung ngegas," komentar warganet lainnya.


"Kasihan juga kurirnya," tambah warganet lain.


Ada juga warganet yang berkomentar dengan nada heran, "Bisa-bisanya salah orang."


"Bayangin mas kurirnya udah nikah. Terus WA-nya dibuka sama bininya. Kerja beneran biar dapet duit, eh yang dateng penyakit," cuit warganet lain.


Cuitan itu sendiri kini telah disukai hingga 5,4 ribu kali. Selain mengundang tawa, banyak pula warganet yang turut malu membaca chat salah kirim dari wanita tersebut.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment