-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Jika Anda baru saja menghabiskan uang lebih dari Rp21 miliar untuk membeli Ferrari SF90 Stradale baru, pastinya ingin diperlakukan sangat hormat saat diangkut. Namun, bukan itu yang terjadi di Brasil baru-baru ini.

Sebuah video viral menunjukkan SF90 Stradale warna kuning sedang diturunkan dari truk di Brasil. Disebutkan mobil tersebut milik bos perusahaann penyedia layanan kesehatan terbesar di negara itu.

Pajak yang tinggi di Brasil diperkirakan mobil ini memiliki harga 1,5 juta dolar AS atau sekitar Rp21,5 miliar, tiga kali harga SF90 Stradale di Amerika Serikat (AS).

Dalam video tersebut, Ferrari berada di bagian belakang truk pengiriman. Pengemudi kemudian melompat untuk memulai proses menurunkan mobil ke jalan. Namun, tiba-tiba jembatan untuk menurunkan mobil patah, dan membuat supercar hybrid itu jatuh.

Diperkirakan banyak kerusakan akibat kejadian tersebut. Pastinya mobil itu harus dikirim ke delaer kembali untuk diperbaiki.

Kerusakan kemungkinan besar terjadi pada suspensi. Ujung depan supercar tampak menabrak bagian belakang truk, dan beberapa kerusakan kemungkinan terjadi di bagian bawah. Ini membuat pemilik kendaraan marah.

sumber inews.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment