-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

Kakek meninggal dunia di semak-semak usai berhubungan intim dengan PSK di Demak (Istimewa) 


NAFAZNEWS.COM - Seorang kakek AHM (65), warga Desa Tambakroto Sayung ditemukan meninggal dunia di semak-semak area persawahan sekitar gudang semen Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. AHM meninggal dunia usai berhubungan intim dengan seorang PSK (pekerja seks komersial) pada Jumat malam (30/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. 


SH mengaku, awalnya mereka sudah janjian akan bertemu di depan gudang semen Brumbung. Setelah melakukan transaksi, keduanya sepakat untuk melakukan hubungan badan dan menuju semak-semak yang berada di area persawahan tak jauh dari gudang semen. 


Usai melakukan hubungan badan, AHM lalu mengenakan pakaiannya dan tiba-tiba terjatuh dengan posisi telungkup dengan suara mendengkur serta nafas tersengal-sengal. 


"Usai memakai baju saya melihat pak AHM suara mendengkur serta nafas tersengal-sengal," kata SH, Senin (2/8/2021). 


SH yang mengaku panik itu pun langsung meminta tolong kepada suaminya yang telah menunggu di gudang semen.  


Saat SH dan suami datang kembali ke lokasi, AHM sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mranggen dan Koramil 12/Mranggen. 


Tak berapa lama, petugas pun langsung membawa jasad AHM ke Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


Berdasarkan pemeriksaan petugas rumah sakit, AHM diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu dikarenakan tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. 


"Kuat dugaan karena serangan jantung," kata piket Koramil 12/Mranggen Sertu Sucipto. 


Petugas rumah sakit juga mengungkap, hal itu bisa saja dikarenakan AHM sebelumnya mengkonsumsi obat kuat atau yang lainnya.  



sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment