-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini ditunjuknya Jakarta sebagai tuan rumah balapan Formula E akan mendatangkan manfaat bagi banyak pihak di Jakarta dan Indonesia. Hal ini juga sebagai pesan kepada masyarakat dunia untuk menyaksikan kemajuan Indonesia.



Hal itu diungkapkan Anies Baswedan melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan."Kami ingin kirimkan pesan pada masyarakat dunia mari saksikan kemajuan Indonesia, sehingga mereka tanpa ragu berkunjung ke Indonesia, baik sebagai turis maupun investor," tulis Anies pada Sabtu (16/10/2021).



Menurut Anies, pada tahun 2022, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah beberapa gelaran balap dunia, termasuk MotoGP. Hal ini tentunya akan memberikan kesempatan yang besar untuk mempromosikan negeri Indonesia.



Untuk memaksimalkan manfaat ekonomi, Formula E di Jakarta bukan hanya digelar dalam satu acara, melainkan rangkaian acara sepanjang beberapa bulan hingga Juni 2022. Acara ini tentu akan melibatkan banyak stakeholder, termasuk UMKM.




"Insya Allah balapan ini akan mendatangkan manfaat bagi banyak pihak di Jakarta dan Indonesia," ucapnya.



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment