-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Deddy Corbuzier disomasi lantaran dianggap menghina pekerja sosial di konten YouTube-nya. Somasi dilayangkan oleh Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS).


Dalam konten tersebut, diketahui Nikita Mirzani dan Deddy sedang membahas perihal Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet saat karantina . Deddy kemudian bertanya kepada ibu tiga orang anak itu, perihal hukuman yang pantas diterima oleh Rachel.


Mantan suami Kalina Ocktaranny ini kemudian memberikan pertanyaan soal ganjaran yang pantas diterima oleh Rachel yakni dengan menyinggung pekerja sosial.


"Jadi gini, kalau dia (Rachel) diminta jadi pekerja sosial bantuin apa, bantuin apa?" tanya Deddy dikutip Rabu (20/10/2021).


"Pekerja sosial apa? nyapuin jalan tol?" jawab Nikita.


"Iya misalnya, terima nggak lo?" tanya Deddy lagi.


"Nggak sih gue, nggak mau gue. Karena kesian sama yang lain-lain nih yang di karantina," timpal Nikita.


"Kalau dia jadi pekerja sosial, nanti orang-orang 'ya udah jadi pekerja sosial aja, bikin konten'," tutur Deddy.


Dari percakapan itu, PROPEKSOS menyayangkan hal tersebut dan menilai bapak satu anak itu melakukan potensi penghinaan terhadap profesi pekerja sosial. Deddy pun sudah mendapatkan somasi satu.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment