Bekas Bos Digetok Martil Hingga Tewas

NAFAZNEWS.COM - Aparat Polsek Jatiuwung mengungkap kasus pembunuhan di Periuk, Kota Tangerang, Banten, yang terjadi Jumat (20/11/2020) dini hari.

Korban yang tewas dihajar kepalanya menggunakan palu ternyata bekas bos pelaku.

"Korban dan pelaku memiliki hubungan antara karyawan dengan pengusaha," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring, Senin (23/11/2020).

Korban bernama Kit Fo (42) merupakan pengusaha. Sedangkan pelaku berinisial NJ (23) sebagai mantan karyawan atau anak buah Kit Fo. Keduanya pernah menjalin hubungan kerja selama beberapa tahun.

"Tersangka atau karyawan dari korban sudah mengenal 13 tahun," ucapnya.

Hubungan keduanya memburuk saat sepeda motor milik tersangka dihilangkan korban pada tahun 2017.

Lalu, korban mengganti motor yang dihilangkannya itu. Tetapi, motornya tidak sesuai dengan yang dihilangkan atau yang diminta tersangka.

"Karena tak sesuai dengan yang diinginkan tersangka, motornya diambil lagi sama korban. Saat itu, tersangka memutuskan keluar dari tempat usaha korban," kata Aditya.

Setelah memutuskan tidak menjadi karyawan korban, pelaku akhirnya membuka usaha sendiri. Tetapi, usaha tersangka tersebut tidak berkembang. Lalu, tersangka kembali mengungkit motor miliknya kepada korban.

"Jawaban dari korban tak memuaskan. Tersangka sakti hati dan dendam. Lalu tersangka ini ingin menghabisi nyawa korban," kata Aditya.

Sebelum membunuh korban, tersangka beralasan hendak mengantar korban ke rumah saudaranya.

Namun, tersangka membawa korban ke tempat sepi di Kampung Bayur, lalu menghajar kepalanya dengan martil hingga tewas.




Sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close