Postingan Majikan yang Minder Punya Pembantu Secantik ini

NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita membuat sebuah video melalui akun TikToknya. Ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah sama sekali khawatir akan kecantikan yang dimiliki kakaknya. Namun ia mengatakan lebih khawatir tersaingi oleh pembantunya.

"Insecure sama kakak sendiri (tidak). Insecure sama pembantu di rumah (iya)," tulisnya dalam video yang diunggah pada akun TikTok @prettyh0oe sembari menunjukkan setengah wajahnya dengan menggunakan masker.

Lebih lanjut setelah memberikan pernyataan dirinya khawatir pada kecantikan yang dimiliki oleh pembantu di rumah, ia mengungkap wajah cantik asisten rumah tangganya. Begitu mengejutkan, pembantunya memang terlihat amat cantik.

Wanita tersebut membagikan beberapa potong potret menunjukkan wajah sang pembantu cantik dalam video yang sama.

Selain memiliki paras yang begitu cantik, pembantu tersebut terlihat amat masih muda. Cara berpakaiannya terlihat sangat modis layaknya ABG masa kini.

Video tersebut kemudian bikin heboh pengguna Instagram setelah diunggah ulang akun Instagram @omg.indonesia.id.

Dalam unggahannya tertulis, salah seorang pengguna TikTok dengan nama akun prettyh0oe ini membuat sebuah video yang mendapatkan cukup banyak perhatian dari warganet. Dalam video itu, dia mengatakan kalau dirinya nggak insecure sama kakak sendiri, tetapi dia malah insecure sama asisten rumah tangga di rumahnya.

Wah, secantik apa nih ART yang kerja di rumah itu? Setelah mengatakan hal itu, dia pun menampilkan beberapa foto asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya dan bernama Sarah. Ternyata, pembantunya ini memang cantik banget.


Sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close