Mata-mata China Ini Cantiknya Kebangetan Bikin Politisi Amerika Rela Diajak Bercinta

Gak Heran, Mata-mata China Ini Cantiknya Kebangetan Bikin Politisi Amerika Rela Diajak Bercinta. (Foto: 24h.com.vn)
NAFAZNEWS.COM - Christine Fang alias Fang Fang dituduh oleh FBI sebagai mata-mata China. Dia telah aktif di Amerika dari tahun 2011 hingga 2015 dan memiliki hubungan dekat dengan banyak politisi Amerika. Fang yang cantik menawan ini, mengajak bercinta setidaknya dengan 2 walikota Amerika.

Seperti dilansir 24h.com.vn, (11/12), pada tahun 2011, Fang memasuki Amerika Serikat dengan menyamar sebagai mahasiswa internasional. Dari dua walikota yang bercinta dengan Fang, salah satunya diidentifikasi oleh FBI dari Ohio State.

Meskipun Fang adalah seorang siswa internasional, dia belajar dengan sangat buruk. Dia sering menghabiskan waktu dengan mengendarai Mercedes putih, menghadiri acara dengan banyak politisi di Teluk San Francisco, California.

Fang digambarkan sebagai orang dengan gaya bicara yang sangat cerdas dan karismatik, terutama memiliki kecantikan yang menarik lawan jenis.

Eric Swalwell, seorang pejabat intelijen di DPR AS diyakini sebagai salah satu "target" Fang. Namun, Swalwell mengaku telah memutuskan hubungan dengan Fang setelah diperingatkan oleh FBI.

Selain pejabat terkemuka, Fang juga berusaha mendekati sejumlah politisi yang kariernya sedang menanjak.

Menurut Axios, Fang biasa bercinta dengan setidaknya dua walikota AS di Midwest.

Pada tahun 2014, seorang walikota yang tidak disebut namanya, menyebut Fang sebagai "pacarnya", mengonfirmasi kisah cintanya dengan Fang di depan banyak orang. Dia menekankan bahwa hubungan antara dirinya dan Fang adalah "cinta sejati", Fang adalah "orang yang jujur", meskipun berbeda usia.

Menurut FBI, Fang kedapatan berhubungan seks dengan walikota Ohio di dalam mobilnya. Karena Fang tersangka, mobil wali kota sudah dipasang alat pengintai oleh FBI.

Ketika walikota bertanya mengapa dia menyukainya, dia menjawab bahwa dia ingin dia membantu "meningkatkan bahasa asingnya". Namun, kemampuan bahasa Fang dinilai sangat tinggi.

"Sejumlah pejabat yang terlibat dalam Fang adalah pejabat yang memegang dokumen penting," kata pejabat intelijen AS itu, yang tidak disebutkan namanya.

Menurut seorang walikota California, kecantikan dan dinamisme Fang yang masih muda mudah menyenangkan para pria. Secara khusus, Fang memiliki mata yang sangat lugu sehingga dia tidak curiga.


sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close