Penghasilannya Mahasiswi ini Rp11 Juta Tiap Bulan dari Jual Pakaian Dalam Bekas

MelKim Brown, mahasiswi Inggris yang mendapat penghasilan Rp11 Juta setiap bulan dari berjualan pakaian dalam bekasnya (Foto: MelKim Brown / SWNS)
NAFAZNEWS.COM - Seperti diberitakan Daily Star, MelKim Brown pertama mendapat ide ini ketika dirinya menjual topeng Halloween bekas di eBay.

Saat itu, seorang pembeli juga menawar untuk membeli sarung tangan milik MelKim dengan harga Rp 280 ribu. Dari sana, MelKim pun memutuskan membuat toko online sendiri.

Di toko online tersebut, MelKim menjual aneka pakaian bekas pakai seperti stoking hingga celana dalam. Total, sudah ada lebih dari 20.000 orang yang mengunjungi tokonya.

Saking tingginya permintaan dari penggemar, mahasiswi jurusan Fisika ini mengklaim bahwa dirinya tak lagi perlu mencuci pakaian. MelKim bahkan nyaris kehabisan baju.

Selain berjualan pakaian dalam, wanita ini juga kerap mendapat permintaan aneh. Salah satunya, ada pembeli yang menyuruh MelKim memakai stoking dan menginjak-injak buah, kemudian mengirimkan video serta stoking yang dipakai.

Untuk video berdurasi 10 detik tersebut, MelKim bisa dibayar 45 poundsterling atau sekitar Rp 842 ribu.

Tidak hanya itu, beberapa pakaian dalamnya ada yang terjual hingga ke Amerika dan Kanada. Hal ini mengejutkan MelKim karena banyak orang ternyata rela membayar biaya kirim yang mahal.

"Aku merasa popularitasku secara internasional aneh, karena aku meminta biaya kirim 11 poundsterling (Rp 200 ribu) dan kurasa itu mahal," ujar Melkim.

Foto: MelKim Brown / SWNS

Foto: MelKim Brown / SWNS


"Celana dalam adalah yang paling populer. Aku biasanya mendapat pesanan baru setiap 1,5 hari sekali jadi aku kehilangan banyak baju," imbuhnya.

Di sisi lain, MelKim juga sadar benar bahwa pakaian dalam bekas yang dia jual digunakan oleh para kliennya secara seksual. Bahkan, ia pun kerap mendapat permintaan berbau seksual.

Karena pekerjaannya menjual pakaian dalam bekas pakai ini, MelKim menyebut dirinya mirip seorang sugar baby.

Pasalnya, MelKim terkadang mendapatkan hadiah dari para pembeli. Bahkan, ada yang pernah mengirimkan uang karena ingin berteman dengan MelKim.

Sementara, MelKim sendiri memilih untuk menggunakan uang yang diterimanya untuk membeli laptop baru hingga aneka barang kebutuhan kuliah.

Sebelum di toko online-nya, MelKim biasa menjual melalui Instagram. Seorang klien bahkan langsung mengiriminya £ 120 yang kemudian menjadi temannya.

"Dia mengirimi saya £ 50 setiap beberapa minggu tanpa alasan. Saya berterima kasih padanya dengan video saya berpura-pura telanjang tapi saya tidak."




sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close