Momen Lahiran, Suami Panik Sampai Nangis Istri Malah 'Santuy' Asik Makeup

 


Prosesi melahirkan merupakan momen menegangkan bagi para calon orangtua. Peristiwa ini kerap kali diabadikan. Tak jarang mendekati hari perkiraan lahir (HPL), calon ibu akan merasa khawatir. Namun berbeda dengan pasangan yang satu ini. Pasalnya, reaksi pasangan suami istri yang hendak menunggu kedatangan sang buah hati malah viral dan membuat banyak netizen tertawa.


Video prosesi melahirkan ini pertama kali diunggah oleh tim @Bidan_novel, lalu kembali dibagikan oleh akun @manaberita.


Novelita Damanik selaku bidan membantu prosesi melahirkan di penghujung tahun 2020 tersebut. Pasangan suami-istri ini masih terlihat santai, sembari mengikuti arahan.


" Tenang, kaya olahraga gitu perutnya. Bagus. Kalau mau ngeden reflek, wajar," kata Novel yang berusaha membimbing.


Video berdurasi 14 menit 3 detik itu mempertontonkan proses kontraksi hingga melahirkan. Pasangan ini didampingi oleh orangtunya.


Momen kocak muncul ketika sang istri ingin mendapat ketenangan dan meminta diambilkan tas makeup. Dia hendak memakai lipstik supaya tidak terlihat pucat.


" Bukain dong yang," kata si wanita menunjuk dompet kecilnya berisi peralatan makeup.


" Sudah mau lahir ini. Cepat carikan lipstik biar bikin cantik. Santai bu, lipstikan sambil tiup. Satu dua tiga, tiup, tenang. Oke, sudah mau keluar," ujar bidan Novel.


Bukan hanya memoles bagian bibir saja, wanita hamil yang tengah kontraksi itu minta pensil alis. Sesekali menghela dan meniup napas untuk mengejan.


" Ayo tiup, kontraksinya dibawa tenang. Mau pakai apa lagi? Blush on gimana?," tanya bidan Novel.


Lantaran lupa membawa blush on, wanita itu minta diambilkan liptik warna merah muda yang lain. Kemudian ia balurkan di pipi, sembari menutup mata masih berusaha mengejan.


Sang istri masih nampak santai, hingga refleks tertawa dan melotot. Ketika tahu bahwa sang jabang bayi telah keluar.


Lain halnya dengan sang suami. Ia sontak menangis sesenggukan. Derai air mata yang terus mengalir tak bisa dibendung. Sesekali istrinya membelai dan berbisik, berusaha menenangkan.


" Iya, langsung nangis, haha," kompak semuanya.


Tak ayal banyak warganet yang salut dengan santai sang istri dalam video. Tak sedikit warganet mengaku heran dan tertawa melihat respon sang suami.


" Jadi keinget suami kemarin nungguin proses melahirkan anak ke 2.. aku ga nangis dia yg nangis kejer ???????? suamiku pake triak-triak ???????? pas keluar suara ceprot suami loncat donk kaget ????????," tulis @erditta.


" Ikut ketawa bahagia liat lahiran sesantuy itu MasyaAllah ????," tulis @ginilestari18.


" Ya ampun kok kaya gampang banget si ibu lahiran, sy malah rasa nya mau jungkir balik udh nangis2 ndak karuan sampe suami kabur takut liat bini nya kyk kesurupan ????," tulis @novianore88.


" Udah banyak latihan kek nya si ibuk nya tu. Santuy. Bayi keluar masih ngakak ????. Aku dari kontraksi sampe bayi keluar lusuh banget, amburadul," tulis @rizkiapristyanasari.


" Enak kali dia lahiran ya ???????? aku melahirkan kek orang gila udah jerit jerit gak jelas ????????????????," tulis @roromoesliana.


Berikut video aksi kocak istri dan suami saat proses melahirkan:




Sumber: DREAM.CO.ID

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close