Pengantin Wanita ini Sempat Muntah Dan Nyaris Pingsan di Pelaminan? Ternyata ini Alasannya

 

Ilustrasi Pengantin Wanita Yang Muntah Dan Hampir Pingsan Di Pelaminan (Foto: TikTok/@yolanda_riaspengantin)

NAFAZNEWS.COM - Momen resepsi pernikahan seolah menjadi salah satu tradisi yang wajib dilakukan setelah mempelai resmi mengucap janji suci. Biasanya resepsi pernikahan identik dengan cara-cara adat dan pengantinnya pun mengenakan pakaian adat setempat.


Membahas persoalan pengantin, belakangan viral kisah seorang pengantin wanita yang muntah dan hampir pingsan di pelaminan.


Penampakan pengantin wanita yang lesu di pelaminan itu tentu bukan tanpa alasan. Mengenakan pakaian adat yang penuh dengan aksesoris di kepala tentu bisa membuat pengantin wanita merasa terbebani.


Penasaran dengan kisahnya lebih lanjut? Simak kelanjutan cerita yang lagi viral berikut ini.


Sebuah kisah viral di media sosial yang menceritakan seorang pengantin wanita mengalami muntah. Bahkan ia nyaris pingsan ketika masih duduk di pelaminan.


Kisah viral tersebut bermula ketika akun TikTok @yolanda_riaspengantin membagikan video. Disebutkan dalam video tersebut bahwa sebelumnya si pengantin wanita kurang istirahat lantaran tidak bisa tidur malam. Selain itu pengantin wanita tersebut juga tidak selera makan.


Selain badannya yang lemas karena kecapekan dan tidak selera makan, kondisi kesehatan pengantin wanita pun semakin menurun pada saat gelaran resepsi pernikahan.


Ditambah lagi ketika itu pengantin wanita diharuskan mengenakan mahkota adat Aceh yang beratnya 4 kilogram.


“ Si kakak gak bisa tidur malam dan enggak selera makan, begitu naik mahkota Acehnya langsung mual karena beban di kepala kurang lebih 4kg,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok tersebut.


Mengingat kondisi kesehatan pengantin wanita yang melemah, sang perias pun terpaksa membongkar mahkota tersebut sebelum acara selesai.


Sementara harga dewa mahkota itu sangatlah mahal dan sangat disayangkan apabila tidak dikenakan hingga acara selesai.


“ Kan sayang banget bayar mahal mahal tapi Cuma pakai sebentar,” lanjut keterangannya.


Belajar dari pengalaman tersebut, sang perias berpesan meskipun banyak hal yang harus disiapkan dalam resepsi pernikahan, pengantin harus tetap menjaga kesehatannya. Sebeb kesehatan sangatlah penting.


Jika kesehatan menurun jadinya seperti kisah pengantin wanita di Aceh tersebut. “ Jadi buat para pengantin please banget dijaga kesehatannya ya.”





sumber berita dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close