Pegawai BPJS Tembilahan Disuntik Vaksin Covid-19

 


NAFAZNEWS.COM -  Puluhan Pegawai BPJS Kesehatan cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan vaksinasi covid-19 dikantor, Selasa (23/3/2021) kemarin.

Kepala BPJS Tembilahan Meri Lestari melalui Kepala Bidang SDMUKP Derry mengatakan berdasarkan daftar yang akan disuntik Vaksin Covid-19 berjumlah 42 pegawai. Namun sebagian pegawai ada terkendala, diantaranya dua orang hamil, dua positif covid masih menjalani isolasi dan satu orang tidak masuk kantor.

"Ditambah lagi, 3 pegawai ditunda karena vaksin habis dan ada pula satu orang pegawai tidak disarankan disuntik karena penyakit bawaan," ujar Derry melalui pesan singkat Telegram, Kamis 25 Maret 2021. 

Vaksinasi pada hari Selasa kemarin merupakan kerjasama BPJS Kesehatan dengan Tim Medis Puskesmas Gajah Mada, Tembilahan. Penyuntikan vaksin tahap pertama ini dimulai dari Kepala BPJS Kesehatan Tembilahan.

"Vaksin di BPJS Kesehatan ini adalah tahap pertama, sebelumnya sudah dijadwalkan Minggu lalu, namun karena terkendala sebagian pegawai kantor dan pimpinan tidak berada di kantor. Makanya baru dilaksanakan penyuntikan vaksin covid-19," paparnya.

Untuk total yang pegawai yang divaksin, lanjut Derry, berjumlah 31 orang. Setelah disuntik rekan-rekan pegawai BPJS kesehatan mengaku tidak ada efek negatif yang dirasakan usai divaksin. 

"Untuk di BPJS aman tanpa gejala. Cuma kata teman-teman, lapar aja," cetusnya. 


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close