-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Dibalik kesuksesannya saat ini, Amanda Manopo sering berbagi dengan sesama. Meski namanya tengah melambung sebagai pemain sinetron nomor satu, namun Amanda tidak pelit dan tidak pernah lupa dengan sekitar.


Sikap perempuan 21 tahun ini pun diungkapkan langsung oleh penata rias atau make up artist (MUA) Ikatan Cinta , Ato Rusnanto. Ato yang mengaku dekat dengan Amanda secara blak-blakan memuji sikap mantan pacar Billy Syahputra itu.


"Aku cukup dekat banget sama Amanda, dia anaknya baik banget dan humble sama semuanya," kata penata rias yang akrab disapa Atun tersebut saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta Jumat (9/4).


"Dia juga ramai dan suka berbagi," imbuhnya.


Tak hanya itu, Ato juga mengaku tak memiliki kesulitan saat merias wajah pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut. Pasalnya karakter yang dimainkan oleh sang aktris tak membutuhkan make up yang tebal.


"Amanda kulitnya udah bagus dan cantik, jadi nggak perlu yang tebel-tebel. Nggak susah ya karena dia serba natural karena Andin juga dituntut natural," ujar Ato.


Ato juga menambahkan bahwa Amanda acap kali kerap mengeksplorasi riasannya dan meminta permintaan khusus.


"Kadang misal lagi scene makan malem dia pengen rambutnya dinaikin. Terus pengen riasan mata dan lipstiknya itu lebih nyala. Tapi tetep kita tanya lagi ke kantor kalau bisa, oke," tambah Ato.





Sumber : Sindonews.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment