-->

Type something and hit enter

author photo
By On


NAFAZNEWS.COM - Seorang pria paroh baya inisial KU (50) warga Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, ditemukan tewas gantung diri di pohon manggis samping rumahnya pada Rabu (19/05/2021).


Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Teguh Setiawan yang baru pulang dari rumah temannya, ia menemukan korban dalam posisi kepala tergantung terlilit kawat dengan tubuh terjuntai lemas dibawah pohon manggis samping rumahnya.


Melihat kejadian tersebut, Teguh langsung menghubungi kerabatnya Muliono dan juga menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Tapung Hilir.


Anggota Polsek kemudian melakukan olah TKP, meminta keterangan dari saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, sementara pihak Puskesmas, dr. Margaret Teter melakukan visum luar terhadap korban.


Berdasarkan keterangan dari anak kandung korban yang mengatakan bahwa orang tuanya itu mengalami depresi sejak 2 tahun lalu dan diduga karena itulah korban nekat mengakhiri hidupnya.


Kapolsek Tapung Hilir, IPTU. Aprinaldi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut.


"Pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan telah mengikhlaskan kejadian ini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan," ujar Kapolsek Tapung Hilir.


Rls/Rv

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment