-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Fenomena Ujung Pelangi (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

HARIANRIAU.CO - Setiap turun hujan, biasanya ada satu momen yang ditunggu-tunggu adalah munculnya pelangi. Tapi nggak selalu setiap habis hujan, kemunculan pelangi ini bisa kamu jumpai. Jadi, kalau ada pelangi, nggak jarang setiap orang buru-buru untuk keluar rumah atau membuka jendela atau mengabadikannya dalam bentuk foto dan video agar bisa menyaksikan pelangi.


Saat kamu melihat pelangi, biasanya yang kelihatan adalah bagian lengkungannya saja tanpa tahu ujung dari pelangi itu di mana. Tapi kejadian kali ini berbeda. Dalam sebuah video berdurasi pendek yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, tampak pelang itu kelihatan ujungnya di sebuah desa yang diketahui ada di daerah Sulawesi.


Sontak saja fenomena tersebut mencuri perhatian warga sekitar untuk melihatnya langsung dan tentu mengabadikannya dalam bentuk video. Mau tau gimana cerita lengkapnya? Berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @makassar_iinfo.



Seperti dilansir melalui akun @makassar_iinfo, tampak sangat jelas ada pelangi yang muncul di tengah guyuran hujan. Hal yang menarik dari kemunculan pelangi tersebut, kamu bisa melihat dimana ujung pelangi itu berada. Dalam video, tampak kejadian itu berada di sebuah desa penduduk dengan jalan setapak kecil. Di situlah ujung pelangi itu terlihat.


Karena kemunculan pelangi tersebut, sontak saja langsung menarik perhatian warga sekitar untuk melihatnya. Di tengah kondisi yang masih hujan, warga pun seolah tidak mau ketinggalan untuk melihat kejadian langka tersebut. Di mana mereka bisa melihat langsung jatuhnya ujung pelangi di desa mereka sendiri.


Bahkan beberapa warga juga mengabadikannya dalam bentuk video pendek seperti yang diunggah dalam akun Instagram @makassar_iinfo. Terdengar beberapa pria terheran karena fenomena tersebut dan menunjukkan pada penonton dengan logat Sulawesinya yang khas.


“ Ini ujung pangkalnya. Ni.. ni kan nampak kan nampak?,” ucap pria tersebut dalam video yang dibagikannya.


Melalui unggahan video tersebut, hingga saat ini sudah ada 400 ribu lebih penonton dan 1.200 komentar yang diberikan oleh warganet karena fenomena itu.


“ Tak de harta karun pun :’),” tulis akun @azizahekam_


“ Langka banget,” @karsihakbar


“ Kukira ada bidadari di ujungnya,” tulis akun @browcyl


“ Subhanallah barakallah,” tulis akun @muhammad_arief_siriwa


“ Pelanginya stengah doang, karna stengahnya lagi ada dibola matanya dia,” tulis akun @dzulkarting.






Sumber: dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment