-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Sebuah insiden memalukan melibatkan suami seorang tokoh partai di India. Kejadian tersebut membuat warga di Negeri Bollywood itu hanya bisa geleng-geleng kepala.


Cuitan di Twitter berisi video memperlihatkan aksi seorang pria nekat menabrakkan mobilnya ke pintu kaca Rumah Sakit Bytco di Nashik, Maharashtra.


Berdasarkan rekaman CCTV rumah sakit, terlihat bahwa mobil Toyota Innova milik pria itu menabrak kaca rumah sakit hingga hancur berantakan.


Pengemudi mobil yang diketahui bernama Rajendra Tajne bahkan hampir menabrak seorang wanita sebelum berhenti di tengah ruangan.


Usai menerobos ke bagian dalam ruang rumah sakit, ia kemudian dengan santai keluar dari mobilnya.


Tidak diketahui alasan pasti Tajne melakukan aksi konyol tersebut. Informasi menyebut dia kemungkinan kesal lantaran ayahnya baru saja meninggal dunia akibat Covid-19.


Usai menabrak kaca rumah sakit dan keluar dari mobilnya, Tajne berteriak-teriak meminta pasien Covid-19 mendapatkan oksigen dan tempat tidur yang layak.


Meski protes yang diucapkan oleh Tajne ada benarnya, tetapi caranya menyampaikan dengan menabrakkan mobil adalah tindakan salah dan memalukan.


" Hari ini, suami dari tokoh BJP (partai berkuasa di India) di Nashik menabrakkan mobilnya ke rumah sakit karena marah!


" Di satu sisi saat seluruh negeri menghargai dan berterima kasih kepada para staf medis, tindakan seperti itu sangat menyedihkan dan yang bersalah harus diberi hukuman maksimal! Memalukan!," cuit netizen dengan akun @SardesaiVarun di Twitter.


Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus yang cukup menghebohkan warga di Nashik yang dikenal sebagai kota kuno ini.


Namun yang pasti, India masih terus berjuang mengatasi 'tsunami' Covid-19 yang telah merenggut ratusan ribu nyawa di negara itu.


India sampai kehabisan stok tabung oksigen dan kamar tidur untuk merawat para pasien Covid-19 yang terus bertambah jumlahnya.



 

Sumber: dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment