-->

Type something and hit enter

author photo
By On

Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM - Pengalaman gagal menikah memang selalu menyakitkan dan tak akan pernah berujung pada senyuman. Kali ini akun TikTok @sharaadw membagikan kisah pahit yang baru saja dialami temannya.


Dalam unggahannya, ia menceritakan mimpi temannya untuk menikah dengan sang kekasih mendadak hancur berantakan. Begitupun hubungan temannya dengan sang kekasih. Temannya itu terlihat tengah menangis tersedu-sedu sambil memakan semangkuk seblak.


Terlihat mata sembab wanita yang patah hati itu. Diketahui dia ditinggal nikah oleh sang kekasih.


" Ditinggal nikah pas sayang-sayangnya," tulis akun tersebut, dikutip Beritahits.id.


Shara mengatakan bahwa temannya sudah tiga hari tidak makan karena mengetahui kabar dari kekasihnya yang memutuskan menikah dengan wanita lain.


Kepiluannya ternyata tak hanya berakhir disitu. Diketahui sang kekasih ternyata menikah menggunakan tabungan bersama yang mereka buat. Keduanya diketahui telah menabung selama tujuh tahun.


" 7 tahun bikin tabungan bersama pacarnya buat nikah, dia baru tau pacarnya nikah hari minggu kemarin dengan orang lain," tulis akun tersebut.


Kisah pilu iinipun langsung memicu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa emosi daengan sang lelaki.


" Laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin terus dia juga didenda. Biar ada jeranya, jangan diem aja, lawan kak," kata netizen.


" Beneran apa bercanda ini? Kalo beneran mending laporin aja, nabung berdua 7 tahun malah dipake sendiri, harusnya dibagi dulu setengah setengah," ujar lainnya.


" Kalo aku jadi dia, datengin mertua si cowonya, jelasin gimana cerita awal dan minta dibalikin duitnya, enak aja dia yang kerja keras," tulis akun lain.


" Ini alasan gue kenapa gue ga mau nabung bareng cowok, toh kalo cowok itu emang bener serius, dia ga masalah buat nabung sendiri. Kalo ada kurang baru bantu," ungkap akun lain.


 



Sumber: dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment