-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

iQiyi mengumumkan kehadiran fitur Live Subtitle pada konten yang tersedia di platform miliknya.

NAFAZNEWS.COM -  iQiyi mengumumkan kehadiran fitur Live Subtitle pada konten yang tersedia di platform streaming dan video-on-demand miliknya. iQiyi mengklaim bahwa fitur ini dapat dinikmati khususnya untuk acara varietas atau variety show yang diputar secara langsung.

 

Sebagai informasi, iQiyi menyediakan konten hiburan Asia beragam, dari drama Korea, drama Tiongkok, variety show dan anime. iQiyi dapat diakses via situs iQ.com dan juga tersedia dalam bentuk aplikasi Android dan iOS.

 

iQiyi mengunggulkan sejumlah fitur yang diklaim mampu membantu penonton dalam menikmati pengalaman menonton terbaik. Fitur tersebut termasuk kualitas video dan suara terbaik, memungkinkan penonton menikmati tayangan dengan video beresolusi 1080p dan 4K, serta kualitas suara Dolby Atmos.


Selain itu, iQiyi mengklaim bahwa platform karyanya memberikan kemudahan masyarakat dalam menikmati konten, dengan dukungan berbagai pengaturan dan fitur, termasuk playback setting untuk mengatur konten menjadi slow motion atau fast forward, fitur unduh dan watch later.

 

Platform ini juga memberikan peluang bagi penonton untuk berpartisipasi dalam memaksimalkan subtitle via fitur edit subtitle. Dan pada tahun 2020 lalu, iQiyi telah menayangkan lebih dari 500 konten iQiyi Original dan konten Asia premium berlisensi, seperti drama, film, variety show dan anime.

 

Melalui platform ini, iQiyi mengklaim penonton dapat mengakses lebih dari 3000 konten beragam dari Asia. iQiyi juga melengkapi konten yang tersedia di platform miliknya dengan 10 subtitle, salah satunya adalah Bahasa Indonesia.

 

Masyarakat dapat menikmati layanan iQiyi secara gratis dan beriklan, atau berlangganan VIP untuk bebas dari iklan. iQiyi menawarkan dua pilihan paket langganan VIP, dengan penawaran pertama yaitu Standar Subscription berbiaya Rp3.000 bulan pertama, lalu kembali ke harga normal pada bulan kedua dan selanjutnya, sebesar Rp39.000.

 

Pelanggan Standard Subscription ini dapat menikmati semua keunggulan iQiyi untuk dua perangkat sekaligus. Pengguna juga dapat berlangganan Standard Subscription selama satu tahun seharga Rp200.000.

 

Pilihan lain yang disediakan iQiyi yaitu Premium Subscription, memungkinkan layanan dapat untuk digunakan oleh empat perangkat secara bersamaan dengan biaya Rp75.000 bagi pengguna baru pada bulan pertama, lalu kembali ke harga normal pada bulan kedua dan selanjutnya, seharga Rp99.000.



Sumber medcom.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment