-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Amanda Manopo

NAFAZNEWS.COM -  Sinetron Ikatan Cinta  yang tayang di RCTI kembali bikin heboh. Kali ini bukan karena jalan ceritanya, tetapi lantaran resleting Amanda Manopo yang belum ditutup dan nampak terbuka di tengah adegan. Dilihat dari cuplikan adegan Ikatan Cinta yang beredar di Instagram, tampak resleting celana yang dikenakan Amanda belum tertutup sehingga baju dalaman Amanda terlihat.


Potongan video tersebut diambil dari sebuah adegan di mana Amanda Manopo sedang berkunjung ke rumah sakit di dampingi oleh kedua orang tuanya usai mendengar kabar jika lawan mainnya yakni Arya Saloka kecelakaan.

Amanda Manopo


Video itu pun ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Beragam caption lucu dituliskan oleh mereka. Video tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Beberapa ada yang mencibir dan adapula yang masih berprasangka baik dengan menyebutkan jika mungkin memang model busananya seperti itu.


Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo pun menuliskan permintaan maaf pada para netizen di unggahan Instagram Stories. Ia mengaku jika dirinya salah karena kondisi kejar tayang yang terjadi.

Amanda Manopo

“Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi,” tulis Amanda Manopo.


“Banyak perjuangan yang terjadi di (sinetron) Ikatan Cinta. Dari pemain dan kru yang terlibat. (Semua itu) untuk menghasilkan karya terbaik tanpa mengenal lelah,” sambungnya.





sumber planet.merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment