-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Cuitan Politisi Partai Demokrat, Andi Arief yang mengancam akan mendatangi kediaman Mantan Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi menuai sorotan publik.

Ancaman Andi Arief tersebut dipicu oleh unggahan mantan politisi PSI itu yang membagikan foto Ketua Bappilu Partai Demokrat tersebut saat terjerat kasus narkoba pada 2019 silam.

Menanggapi unggahan itu, Andi Arief lewat cuitannya di Twitter, Senin 14 Juni 2021, lantas menyebut Dedek Prayudi orang yang tidak tahu diri.

Selain itu, ia juga mengancam akan mendatangi rumah kediaman Dedek Prayudi.

Bahkan, Andi Arief juga mengaku akan melakukan street justice atau pengadilan jalanan terhadap mantan kader PSI itu.

"Anak satu ini sudah bloon ngga tahu diri. Tunggu aja gue cari kediamannya. Gak sulit-sulit amat. Jangan salahin kalau gue memilih street justice," cuit Andi Arief.

Andi Arief lewat cuitannya itu juga mempersilahkan Dedek Prayudi untuk mencari pihak-pihak yang bisa melindungnya terkait ancamannya tersebut.

"Nanti sudah kaya Ninoy baru ngejerit. Biar nanti terserah dia mau cari back up siapa," tulisnya.

Sontak cuitan Andi Arief tersebut menuai sorotan netizen di media sosial. Sejumlah di antaranya menilai aksi Andi tersebut bak preman.

"Preman PDemokrat main ancem," kata netizen MurtadhaOne1.

Sementara netizen lain, Gregory_xu mempertanyakan kepada Partai Demokrat dan ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak malu memiliki kader seperti Andi Arief yang menurutnya bak preman.

"Kalah debat, preman bertindak. Gak malu PDemokrat dan AgusYudhoyono punya kader seperti ini?," ujarnya.


sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment