-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Aksi bintang Portugal Cristiano Ronaldo sangat mengejutkan dunia. Pasalnya, ia menggeser botol Coca-Cola dan menyarankan agar minum air putih saja sampai bikin geger hingga membuat saham Coca-Cola merugi.

Akibat dari aksinya yang dia lakukan saat hendak menggelar konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal di Euro 2020, Selasa 15 Juni 2021 kemarin.

Akibat hal itu, Coca-Cola diprediksi merugi mencapai Rp57 trilyun karena sahamnya anjlok.

Usai konferensi pers yang viral tersebut, saham berkode KO di bursa New York (Wall Street) itu ambruk hingga menyentuh angka terendah yakni 55,22 dolar Amerika.

Angka itu sempat menguat di posisi posisi USD 55,41 atau melorot 0,25 persen awalnya pada penutupan perdagangan.

Dalam video yang beredar di berbagai lini media sosial, sesaat sebelum menyampaikan pernyataan dalam jumpa pers, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca-cola yang ada di meja hingga tidak lagi nampak di layar video.

Mengutip suaracom jaringan terkini.id, Bintang Juventus itu kemudian mengambil botol air mineral dan mengangkatnya hingga tampak makin nyata di hadapan awak media.

"Minumlah air, bukan Coke (Coca-Cola)," kata Ronaldo.

Untuk diketahui, Coca-Cola jadi salah satu sponsor utama EURO 2020 bersama Heineken, Qatar Airways, takeaway.com, TikTok, dan Vivo.

Selama ini, Cristiano Ronaldo memang dikenal ketat dalam diet menghindari minuman berkarbonasi, gula, lemak, serta makanan yang digoreng.

Penurunan harga saham Coca-Cola yang disebut-sebut terdampak ulah Ronaldo itu, hingga Coca-Cola ditaksir kehilangan valuasi USD 4 miliar atau setara Rp57 triliun. (suaracom).

sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment