-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Sungguh kejam yang dilakukan oleh pria asal India ini. Dia menikam nenek renta yang sudah berusia 62 tahun sampai tewas. Kejinya, sebelum dibunuh, nenek tersebut sempat diperkosa.

Melansir Indian Express, nenek tersebut ditikam sebanyak 25 kali sampai tidak berdaya lagi. Pembunuhan ini sendiri dilaporkan oleh putra korban.

"Kami telah mendaftarkan FIR pembunuhan setelah kami menerima laporan dari putra korban dan menangkap tersangka, yang diidentifikasi sebagai Vipin Singh. Prime facie, tampaknya ini adalah kasus penyerangan seksual," kata DCP (Distrik Timur), Priyanka Kashyap.

Nenek itu sendiri tinggal bersama anak dan cucunya. Namun, saat kejadian, putranya yang berprofesi sebagai satpam tersebut sedang bekerja dan ia hanya berdua dengan cucunya di rumah.

Nenek tersebut didapati anaknya sudah dalam keadaan bersimbah darah. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan tersangka akhirnya ditangkap polisi berkat bantuan CCTV.

"Polisi memeriksa semua kamera CCTV di sekitar lokasi; rekaman dari satu kamera menunjukkan tersangka. Dengan bantuan staf keamanan setempat, mereka mengidentifikasi dan menangkapnya pada Minggu malam," kata polisi.

Kepada polisi, pria tersebut mengaku bahwa ia menikam korban untuk mengelabui polisi agar aksi pemerkosaan yang dilakukannya tidak ketahuan.



sumber indozone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment