-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengaku kerap mendapat ancaman dari sejumlah pihak sejak pertama kali aktif di medsos. Akan tetapi, saat dirinya bertemu dengan pihak pengancamnya tersebut pelaku malah minta foto bareng.

Hal itu diungkapkan Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Senin 14 Juni 2021, menanggapi pemberitaan terkait Politisi Demokrat Andi Arief yang mengancam Dedek Prayudi.

"Pengalaman gua sih, yang suka ngancem itu biasanya tytydnya kecil. Gua diancem mulu sejak pertama medsos, Alhamdulillah, kalau ketemu biasanya minta foto bareng," cuit Denny Siregar.

Sementara terkait ancaman yang dilontarkan Andi Arief kepada Dedek Prayudi, Denny menilai Ketua Bappilu Partai Demokrat itu seolah-olah berasa seperti Charles Bronson.

"Si Andiarief__ berasa dia itu Charles Bronson ya.. Hmm.. mendem..," tutur Denny Siregar.

Lewat kicauannya tersebut, Denny Siregar juga membagikan link artikel pemberitaan berjudul 'Andi Arief Ancam Datangi Rumah Dedek Prayudi: Jangan Salahkan Gue Pakai Street Justice' yang dimuat Fin.co.id.

Mengutip isi pemberitaan tersebut, Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengancam mendatangi rumah Dedek Prayudi dan melakukan street justice atau pengadilan jalanan.

Selain itu, Andi Arief juga menyebut eks kader PSI itu tidak tahu diri.

Ancaman itu ia sampaikan lantaran geram dengan cuitan Dedek di media sosial Twitter yang mengunggah artikel pemberitaan penangkapan Andi Arief terkait narkoba pada 2019 lalu.

"Anak satu ini sudah bloon ngga tahu diri. Tunggu aja gue cari kediamannya. Gak sulit-sulit amat. Jangan salahin kalau gue memilih street justice," tulis Andi Arief membalas cuitan Dedek Prayudi.

Dalam isi pemberitaan yang dibagikan Denny Siregar tersebut, Andi Arief juga mempersilahkan Dedek Prayudi untuk mencari pihak-pihak yang bisa melindungnya terkait ancamannya itu.

"Nanti sudah kaya Ninoy baru ngejerit. Biar nanti terserah dia mau cari back up siapa," ujarnya.


sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment