-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) merayakan hari ulang tahun dengan sang istri Fatimah, beredar di media sosial dan menuai sorotan.

Pasalnya, UAS dalam ceramahnya sempat membeberkan bahwa perayaan ulang tahun merupakan tradisi kaum murtad.

Salah seorang netizen pengguna Twitter Namaku_Mei pada Senin, 14 Juni 2021 mengunggah video sindiran terhadap UAS yang merayakan ulang tahun tersebut.

Menurutnya, perayaan ulang tahun kini telah halal setelah Ustaz Abdul Somad dulunya sempat menyebut perayaan hari kelahiran itu merupakan tradisi kaum murtad.

"Merayakan ulang tahun Alhamdulillah sudah halal," cuit netizen Namaku_Mei.

Dalam unggahan video netizen tersebut, tampak UAS tengah merayakan hari ulang tahun bersama sang istri tercinta Fatimah Az Zahra.

Sementara suara dalam video itu, terdengar isi ceramah Ustaz Abdul Somad yang menyebut merayakan ulang tahun dengan meniup lilin adalah tradisi kaum murtad.

"Selamat murtad, selamat murtad, selamat murtad," ucap Ustaz Somad dalam video tersebut.

UAS dalam video itu juga terdengar meminta kepada orang tua agar tidak merayakan ulang tahun anaknya lantaran hal itu merupakan tradisi kaum murtad.

"Yang sudah mengajarkan anaknya (merayakan ulang tahun) di tahun-tahun lalu, jangan lagi diulang. Siapa yang ikut melakukan tradisi suatu kaum maka dia bagian dari kaum tersebut," ujarnya.




sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment