-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Sebuah penggerebekan pasangan pria dan waria dilakukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah atau Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

Penggerebekan tersebut dilakukan di sebuah salon di mana pasangan sejenis tersebut didapati tengah asyik melakukan aksi pijat

Parahnya, saat penggerebekan terjadi, pria dan waria tersebut hanya bercelana dalam serta mengenakan pakaian seadanya.

Dilansir terkini.id dari tribunnews pada Senin, 14 Juni 2021, keduanya berinisial BR (31), pria asal Aceh Tamiang, dan seorang waria berinisial MA (28), asal Medan yang merupakan pekerja di salon tersebut.

Saat digerebek, keduanya mengaku kepada petugas dan penyidik Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh belum sempat melakukan liwath (hubungan sesama jenis).

Plt Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, SSTP, MSi mengatakan bahwa penggerebekan tersebut dipimpin Komandan Regu (Danru) Iswandi, bersama 9 anggota Satpol PP dan WH lainnya, sekitar pukul 23.30 WIB.

Penggerebekan salon itu berawal dari kecurigaan petugas yang melaksanakan patroli di kawasan-kawasan yang diindikasikan tingkat pelanggaran syariat Islamnya tinggi.

Pada saat melintasi salon, petugas melihat para waria yang duduk di depan tampak tidak nyaman mengamati.

Kecurigaan itulah yang akhirnya mendasari petugas untuk masuk dan memastikan ada apa dengan keadaan para waria yang tampak tak tenang saat kedatangan petugas.

"Di bawah koordinasi Danru Iswandi, anggota naik ke lantai dua salon tersebut. Ternyata kecurigaan petugas kita benar," urai petugas.

"Sebab, dari lantai dua salon itu ditemukan pasangan sejenis (sesama pria), yakni BR, pria asal Aceh Tamiang, dan MA, seorang waria yang juga pekerja di salon itu."

Dari keterangan keduanya kepada petugas dan dilakukan pemeriksaan secara terpisah, pria BR dan waria MA mengaku belum sempat melakukan hubungan terlarang sesama jenis.

"Namun, ke arah itu tetap ada, tapi sudah keburu digerebek petugas. Keduanya tidak ditahan, tapi dikenakan wajib lapor," pungkas  petugas.

sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment