-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Klarifikasi terkait pemberitaan yang sebelumnya bahwa Mall Tanjungpinang City Center (TCC) terancam tutup disangkal langsung oleh General Manager Mall TCC Tanjungpinang, Agus Ibrahim mengatakan Mall akan terus berdiri meski di hantam Pandemi.

Agus Ibrahim mengatakan walaupun setahun ini dilanda pandemi, Mall TCC di Tanjungpinang Kepri tersebut tetap kokoh berdiri.

"Kondisi seperti yang dilihat sekarang, operasional Mall tetap berjalan normal seperti biasanya dan tidak ada rencana tutup seperti yang di beritakan," imbuhnya pada media ini, Rabu (16/06).

Pemberitaan sebelumnya menuai kontroversi pada beberapa kalangan, sehingga artikel ini diterbitkan kembali dalam bentuk klarifikasi.

Sehingga dapat memberikan informasi yang valid. Lebih lanjut, perlu diketahui artikel tersebut di layangkan berdasarkan data saat di lapangan dan sesuai rekaman suara dari narasumber.

Perihal ini menjadi buah bibir masyarakat Tanjungpinang dengan ragam tanggapan bahwa Mall TCC di Tanjungpinang akan tutup, di berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube.

Tujuan artikel tersebut agar menarik minat masyarakat untuk kembali mengunjungi Mall TCC serta dapat kembali pulih dan beroperasi seperti biasa.

Pihaknya (TCC) berharap pada pemerintah agar membuka penuh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Oppy

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment