-->

Type something and hit enter

Editor On
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto :Instagram.com/ivan_gunawan/



NAFAZNEWS.COM -  Siapa tak kenal dengan nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk soal percintaanya, diketahui Ayu Ting Ting bercerai dari Enji sejak 2014 hingga kini Ayu masih betah menjanda sebagai ibu tunggal bagi buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. 


Dari bayi sudah tak pernah tumbuh bersama sosok ayah ini membuat Bilqis sempat meminta seorang ayah pada sang ibu. Hal ini diungkapkan Ayu dalam tayangan YouTube milik Atiek Nur Wahyuni.


"Kalau dulu waktu dia umur 4 atau 5 tahunan dia masih suka bilang pengen punya papa," ujar Ayu.


Menariknya semakin tumbuh besar putri dari pelantun Sambalado ini sudah tak menginginkan sosok ayah lagi. Menurut Bilqis, Ayu sudah melengkapi hidupnya.


"Tapi pas dia sekarang sudah umur 7 tahun mau ke 8 tahun, dia jadi kaya cuek aja. Malah sekarang dia kaya 'Udah bunda nggak usah punya (cari) papa lagi'," kata Ayu.


"'Bunda kan udah jadi Wonder Woman, cari uang juga jagain iqis juga'. Sekarang dia faham sudah nggak pernah nanya dan gimana-gimana," sambungnya.


Apalagi Bilqis pun diketahui cukup dekat dengan sang kakek Abdul Razak yang membuatnya tak kehilangan sosok ayah dihidupnya. Ayu mengatakan jika kasih sayang dari keluarganya untuk Bilqis tak pernah kurang.


"Karenakan ayah saya kan sangat dekat banget sama Bilqis, jadi ayah saya sudah kaya bapaknya (Bilqis) bener. Ibu saya juga bantuin saya ngurusin Bilqis, jadi dia tidak kekurangan kasih sayang," tandas Ayu.


Sumber: https://www.jagodangdut.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment