-->

Type something and hit enter

Editor On


Balita Tak Sengaja Pesan Olshop COD hingga Rp16 Juta. Tik Tok @tiaharyati


 

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video baru-baru ini ramai diperbincangkan para netizen. Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan beberapa orang tengah berkumpul di dekat sebuah rumah.

Berdasarkan keterangan video, rupanya ada seorang balita yang bermain hp orang tuanya. Balita itu tak sengaja memesan online shop sistem Cash On Delivery (COD) hingga Rp16 juta.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan menarik perhatian para netizen. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Balita Tak Sengaja Pesan Olshop COD hingga Rp16 Juta


Dilansir dari akun Tik Tok @tiaharyati, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan beberapa orang tengah berkumpul di dekat sebuah rumah.

Berdasarkan keterangan video, ternyata ada seorang balita yang bermain hp orang tuanya dan tak sengaja memesan online shop sistem COD hingga Rp16 juta. Tentu saja hal tersebut membuat kaget orang tuanya.

"Jadi ceritanya hp di mainin anaknya yang usia 5 tahun. Klik klik di online shop sistem COD hingga 16 juta. Datang satu demi satu paket selang beberapa jam," tulisnya dalam keterangan video.

Reaksi Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti para netizen berikut ini.

"Makanya hp untuk anak itu di atur biar khusus usia anaknya aja aplikasi itu, atau kalo hp org tua harus dikasih kata sandi begitu," tulis Ade Chang Wiwi.

"Ternyata ada juga kembaran anak saya yg belanja online tanpa mamanya tau umurnya sama 5 tahun," sambung Grosir Batam.

"Kemarin anak tetangga juga gitu, dia beli make up dan album kpop yg mehong, untung anak orang berada," imbuh Berryberyy strawberry.

Video Balita Ini Tak Sengaja Pesan Olshop COD hingga Rp16 Juta

Berikut videonya.

efek anak main hp 😇😇😇😇🤗🤗🤗

♬ Panik Gak (Paniklah Masa Nggak) - Noka AXL

 



Sumber: Merdeka.com 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment