-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik.,MM mengawasi secara langsung kegiatan vaksinasi terhadap tahanan dirutan Polres Kuansing, Kegiatan tersebut dilakukan terhadap 11 tahanan yang memenuhi syarat untuk divaksin, Senin (12/7/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 10:00 Wib tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kab. Kuantan Singingi (Kuansing) dan untuk mensukseskan program vaksinasi yang dikampanyekan pemerintah pusat.

Selain Kapolres AKBP Henky Poerwanto S.Ik.,MM, para pejabat Polres Kabag SDM Kompol Yanuardi SH.,MH dan Kasat Tahti Iptu Zahari juga turut mengawasi kegiatan tersebut, dan 1 (satu) Tim Vaksinator Urkes Polres Kuansing sebagai pelaksana.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik.,MM melalui Kasubbag Umum Polres Kuansing Tapip Usman SH kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut, "ya benar, tadi telah dilakukan vaksinasi terhadap tahanan dirutan Polres, dan akan terus berlanjut sampai semua tahanan divaksinasi."

Ditempat yang sama, Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Yanuardi SH.,MH menambahkan bahwa ada beberapa tahapan yang dilalui oleh para peserta, diantaranya Pendaftaran dan Verifikasi, Skrining, Vaksinasi dan Observasi.

"Jumlah tahanan yang terdaftar yaitu sebanyak 11 orang memenuhi syarat untuk divaksin, kegiatan ini akan dilakukan berkelanjutan sampai semua tahanan yang memenuhi syarat untuk di vaksin dan ketersediaan vaksin yang akan datang,"tutup Yanuardi.

Jeki Efri Yunas

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment