-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Juru Bicara Satgas Covid-19 Riau dr Indra Yovi

NAFAZNEWS.COM - Juru Bicara (Jubir) Satgas COVID19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi menyampaikan bahwa kebutuhan oksigen untuk pasien COVID19 di Provinsi Riau sampai saat ini masih bisa terpenuhi dengan baik.

Ia menerangkan, hal ini karena beruntungnya di Provinsi Riau ada beberapa perusahaan yang mempunyai fasilitas untuk membuat liquid oksigen dan ini sangat membantu Satgas COVID-19 dalam menangani kelangkaan oksigen di Riau.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jubir Satgas COVID-19 Riau saat menyampaikan update COVID-19 di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (15/7/21).

"Kebutuhan oksigen sampai saat ini masih terpenuhi dengan baik," katanya.

dr. Yovi menyebutkan, Satgas Provinsi Riau juga telah menyatakan kalau ada kebutuhan oksigen dari rumah sakit yang sangat sedikit atau menjelang habis dan tidak datang kebutuhan oksigen yang biasanya disediakan oleh pabrik atau perusahaan penyedia oksigen, maka bisa melapor ke Satgas provinsi ataupun kota.

Ia mengungkapkan, jika pihak rumah sakit telah melaporkan ke Satgas COVID19 Provinsi Riau, maka nanti akan berupaya disediakan oleh Satgas COVID19 Riau.

"Untuk Kota Pekanbaru ini kemungkinan besar akan dipusatkan di daerah Jalan Sudirman Perkantoran Gubernur di halamannya itu nanti akan ada disediakan, tapi nanti ini masih dalam proses sejatinya itu akan dilakukan," ucapnya.

Jubir Satgas COVID19 ini menyampaikan, hal ini dilakukan agar tidak ada kekhawatiran masyarakat di rumah sakit kekurangan oksigen, dan ia berharap jangan sampai itu terjadi di Provinsi Riau.

"Masyarakat kita tak perlu khawatir di rumah sakit kekurangan oksigen," ucapnya. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment